Pencahayaan Terbuka atau Tertutup Carport Logam Anda

Jika Anda berencana untuk menambahkan carport logam terbuka atau tertutup untuk properti Anda, pastikan untuk melakukan sedikit kerja keras sebelum installer profesional Carport Empire Anda tiba, terutama ketika datang ke kabel. Meskipun Carport Empire tidak menyediakan layanan kabel listrik, struktur yang baru atau yang sudah ada Anda dapat kabel listrik dan layanan telepon. Anda terbaik adalah untuk berbicara dengan kontraktor listrik atau penyedia layanan telepon pertama, sebagai rencana Anda, serta lokasi yang ada utilitas bawah tanah kabel Anda (termasuk bukan hanya listrik dan telepon, tetapi garis gas juga) dapat mempengaruhi penempatan dan orientasi carport baru Anda.


Dalam perencanaan kabel listrik Anda, pertimbangan utama adalah pencahayaan. Kabel mungkin akan datang dari kabel yang sama bahwa kekuatan dan lampu rumah Anda atau sudah ada terpasang garasi, tergantung pada seberapa dekat carport baru terpisah Anda dari rumah Anda. Jika carport Anda kecil, satu atau dua perlengkapan pencahayaan mungkin memadai. A lebih besar, ganda-bay atau triple-bay logam carport, garasi logam atau bangunan logam mungkin memerlukan beberapa perlengkapan untuk memberikan pencahayaan yang memadai. Dan jika Anda berencana meja pojok lokakarya, misalnya, Anda harus memastikan bahwa stopkontak listrik untuk lampu plug-in di dekatnya.

Jika carport Anda tertutup, hampir semua perlengkapan pencahayaan standar harus bekerja dengan baik. Terbuka carports, namun tunduk pada kondisi kelembaban, terutama di hujan, bersalju atau lembab iklim pesisir. Jika carport baru Anda akan memiliki konfigurasi terbuka atau sebagian terbuka, Anda harus menginstal perlengkapan outdoor yang tepat yang tahan terhadap kelembaban. Pertimbangkan untuk menambahkan lampu sorot di sekitar sudut-sudut carport terbuka, dan jalur atau pencahayaan jalan di tanah yang mengarah ke carport Anda untuk membantu menangkal pengacau dan pencuri.

Untuk carports terbuka, biaya pencahayaan bertenaga surya lebih dari lampu listrik bertenaga awalnya, tetapi akan menghemat uang pada biaya energi dalam jangka panjang. Sebuah cahaya matahari dengan sensor gerak menjamin cahaya akan datang hanya pada saat seseorang sekitar, maka secara otomatis mematikan setelah periode non-gerakan. Hal ini untuk menghindari energi yang terbuang dan uang ketika tidak ada orang, ditambah membantu untuk mengingatkan Anda jika pencuri tidak diinginkan - apakah pencuri atau pengunjung berkaki empat seperti rakun terhina mencari makanan gratis - telah mendekati carport Anda.

Komentar

Postingan Populer