Cara Menjadi Besar Pole Dancer

Mengindahkan
Bagaimana menjadi tiang penari yang baik; Pole dancing untuk kebugaran adalah yang menyenangkan dan bentuk penghargaan latihan. Sebagai tiang penari pemula, dapat menggoda untuk terburu-buru dan tiang menari hidup Anda pergi, tetapi selain menyenangkan, ada kekhawatiran yang lebih penting - aman. Semua jenis kecelakaan bisa terjadi, dan Anda tidak ingin merusak kesenangan dengan cedera. tips keamanan tiang tari ini akan melindungi Anda saat Anda memiliki semua kesenangan dari pole dancing.
Bagaimana menjadi tiang penari yang baik; trik menari tiang mudah langkah demi langkah untuk maju; Sebuah panduan lengkap untuk mempelajari segala sesuatu tentang Pole Dancing disediakan di akhir ini menulis-up (Penulis Bio), sementara itu mari kita membangun pondasi.

olahraga


1. Tidak ada Lotion atau Minyak
Ketika Anda berada di tiang, grip adalah hal yang paling penting - Anda tidak ingin terpeleset, slide atau jatuh, terutama ketika Anda melakukan spin atau mencoba untuk menahan diri terbalik. Minyak menular pada tiang, sehingga lebih licin dan sulit bagi Anda untuk pegangan benar, dan penurunan ini bekerja sama posisi berpotensi mematikan. Jadi tidak ada lotion atau minyak pada setiap bagian dari tubuh Anda dalam waktu 24 jam ketika Anda berencana untuk menari.
2. Ambil Kelas
Ini mungkin tergoda untuk hanya mendapatkan sebuah tiang dan mulai berayun di sekitar di rumah, tapi ada alasan keamanan yang baik untuk mengambil kelas. bentuk yang tidak tepat dan metode dapat menyebabkan cedera dan tidak memiliki landasan dasar gerakan bawah dapat membangun dan menyebabkan masalah di kemudian hari di telepon.
Seorang instruktur yang tepat dapat menangkap kesalahan dalam bentuk dan membuat koreksi yang diperlukan. Ini adalah sesuatu DVD atau video YouTube yang tidak bisa dilakukan. Jika Anda peduli dengan kesehatan tubuh Anda dan melakukan hal-hal dengan cara yang tepat dan aman, menginvestasikan uang dalam setidaknya beberapa kelas dengan instruktur terlatih.
3. Bersihkan The Pole
minyak tubuh alami Anda menular pada tiang dan membuatnya licin, sehingga sangat penting untuk membersihkan tiang Anda secara teratur selama sesi Anda, setiap 20 menit atau lebih.
Untungnya membersihkan tidak memerlukan peralatan mewah. Beberapa menggosok alkohol sederhana disemprotkan pada kain akan melakukan pekerjaan dengan baik, dan hanya menghapus bawah sebanyak luas permukaan tiang yang Anda bisa. Hal ini sederhana dan memakan waktu sekitar 30 detik, kalau itu.
4. Kenakan tepat Attire
Mengenakan pakaian minim bukan hanya untuk bersenang-senang. Semakin banyak kulit Anda telah terkena, semakin tubuh Anda mampu menempel tiang. Kelebihan kain mengurangi resistensi - yang berarti lebih banyak selip. Juga menghindari perhiasan dangly seperti kalung dan anting-anting. Ini berpotensi mendapatkan di jalan dan memberikan yang terbaik gangguan, dan lebih buruk, risiko serius.
Hal yang sama berlaku untuk sepatu - melewatkan sepatu yang memiliki kelebihan rhinestones, studs, gesper atau tali, atau yang tidak memiliki tali pergelangan kaki yang aman. alas kaki yang tidak tepat dapat mengganggu pegangan Anda pada tiang, serta jatuh atau terbang dan merusak Anda atau pengamat di dekatnya. Jadi ketika datang ke aksesoris tiang tari, ikuti aturan ini - Keep it simple!
5. Memiliki Mat atau Spotter
Jangan mencoba langkah apa pun yang sulit tanpa setidaknya tikar keselamatan di bawah Anda. Hal ini akan mengurangi dampak harus Anda jatuh, melindungi Anda dari cedera jahat ke kepala dan leher.
Bahkan lebih baik, pastikan Anda telah pasangan bercak Anda untuk berlatih langkah yang Anda merasa tidak yakin tentang atau yang berpotensi berbahaya. Memiliki pasangan bercak akan sangat mengurangi risiko Anda terluka, dan dalam hal bahwa Anda membutuhkan bantuan, seseorang akan berada di sana untuk memberikan bantuan.
Pole dancing bisa menjadi kegiatan yang besar untuk tingkat kebugaran Anda secara keseluruhan serta feminitas Anda dan keseksian. Anda bisa mendapatkan lebih kuat, tubuh sehat sambil belajar bagaimana untuk dengan mudah menunjukkan daya tarik seks magnetik. Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang pole tips keselamatan menari dan aspek lain dari memulai dengan bentuk seni yang indah ini? Lihat Pemula Pole Dancing untuk sumber daya one stop Anda pada semua hal pole dancing, dibuat khusus untuk para newbie tarian tiang.

Komentar

Postingan Populer